Tips Dan Cara Mengecilkan Lubang Vaginaku

Tips Dan Cara Mengecilkan Lubang Vaginaku - Banyak dari berbagai wanita yang sudah memiliki momongan dan takut suami berpaling sehingga berfikiran untuk menyempitkan vagina kembali seperti perawan lagi.Agar suami betah di rumah dan tidak merasa kecewa saat di atas ranjang.

Solusi alami diera modern dengan terapi mengencangkan atau merapatkan organ kewanitaan anda Supaya vagina kembali rapat seperti saat belum hamil, Dapat anda baca secara lengkap di RAHASIA HERBAL INDONESIA Apakah benar bisa kembali lagi seperti perawan ? Bisa Anda Buktikan dengan menggunakan terapi menggunakan Tongkat Vagina Super ( TVS ) De Nature Indonesia, Dalam jangka berapa lama efek atau cara kerja tongkat tersebut ? Gunakanlah tongkat vagina super 30 menit sebelum  berhubungan dengan pasangan, dijamin pasangan anda bakalan ketagihan dan semakin sayan kepada anda, karena v anda berasa seperti waktu pertama berhubungan, menjadikan keluarga harmonis, info pemesanan dan konsultasi hubungi langsung 081804835222 atau 081325082500 via telepon atau sms sekarang juga 


V anda KESAT SUAMI PUN DEKAT

Satu kata yang akan suami anda katakan saat di atas ranjang" Malam ini ko beda ya mahh"... tambah kesat ajahh .....




Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,- Sedangkan harga Ratu Rapet Asli Adalah Rp. 150.000,-. Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.
CARA PENGGUNAAN TVS :
  • Pegang Ujung TVS.
  • Kemudian masukkan pelan-pelan TVS ke dalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.
  • Diamkan selama 2 menit
  • Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  • Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.
  • Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur)
  • Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan kesat lakukan seminggu sekali.
  • Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  • TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  • TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.


Menggunakan Tongkat Vagina Super merupakan salah satu solusi dan cara merapatkan vagina. Produk ini merupakan best seller untuk merapatkan dan mengencangkan kewanitaan dengan cepat serta mengatasi masalah pada daerah Miss V anda seperti keputihan, lendir berlebih, bau tidak sedap, dll.

"Buktikan khasiat dari tongkat kami yang akan membuat suami anda lebih sayang dan semakin betah di rumahh...!!! "



Berikut 10 cara merapatkan vagina setelah melahirkan


1. Senam Kegel

senam ini yaitu yang sangat populer yang bisa menolong memperkuat otot-otot vagina untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria. senam kegel bermanfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus ( pc ). untuk tahu dimana letak otot pc serta bagaimana langkah lakukan senam kegel, saya sudah membahasnya di faedah senam kegel untuk wasir, seks serta wanita hamil

2. Pembersih Vagina

pemakaian pembersih vagina tak hanya berperan untuk melindungi kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri layaknya keputihan dan sebagainya, tetapi dengan kandungan sebagian bahan lain, maka bisa juga menolong mengetatkan vagina.

Daun sirih yang populer bisa mengesatkan vagina atau delima yang bisa mengetatkan serta bersihkan vagina dapat menambah daya cengkeram yang pastinya dapat menambah kesenangan terkait seksual untuk suami serta isteri. adapula manjakani yang mulai popular tak hanya daun sirih yang bermanfaat untuk jadikan vagina yang lebih kesat, bersih serta harum.

Cairan pembersih vagina yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efisien dikarenakan cuma bersihkan sisi luar vagina. namun sisi saat menuju rahim tidak tersentuh. ahli kesehatan reproduksi yang amat populer di indonesia, boyke dian nugraha mengerti perihal ini. dia selanjutnya menciptakan pembersih vagina berupa tissue yang dapat bersihkan vagina sampai sisi didalam. tissue yang memiliki kandungan ekstrak manjakani serta bahan alami lain dilipat serta dimasukkan ke didalam vagina sampai dapat menyerap kotoran sekalian melepas ekstrak manjakani serta bahan bermanfaat lain untuk menolong bersihkan serta mengesatkan vagina sampai sisi didalam. satu penemuan yang cerdas dari sang pakar.

3. Olahraga

tak hanya kegel yang berperan melatih otot basic panggul atau otot pc, olahraga layaknya biasa lalu mutlak dikerjakan. olahraga memanglah berperan baik untuk kesehatan dengan menyeluruh. tetapi spesial untuk kemampuan serta kekencangan vagina, olahraga sisi tubuh lebih kurang vagina serta otot-otot penunjang jalinan seksual, butuh memperoleh perhatian lebih. otot yang butuh dilatih yaitu paha, pinggang, pinggul serta perut.

4. Nutrisi dan suplemen

buah-buahan serta makanan sehat amat punya pengaruh mutlak untuk kesehatan tubuh biasanya. kulit yang fresh serta sehat pasti dapat didapat dengan pola makan sehat. elastisitas atau kekenyalan vagina lalu dapat turut terjaga sebab itu. konsumsi suplemen untuk vagina serta rahim yang baik serta bermutu adalah opsi yang tidak dapat dihindari mengingat sulitnya mendaptkan konsumsi yang lengkap dari makan sehari-hari.

5. Jangan suka menggaruk vagina

Terkadang kita sebagai wanita tidak menyadari suka menggaruk vagina, hal ini dikarenakan adanya kuman atau jamur yang menempel pada vagina. Karena bila sering menggaruk vagina akan terasa perih dan lecet dan membuat iritasi pada vagina.

6. Dengan menggunakan ramuan tradisional

Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda dapat menggunakan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita. Caranya :
- Ambil kurang lebih 5 lembar daun sirih
- Kemudian cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya hingga matang dan daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa saat hingga hangat, langsung bisa Anda gunakan untuk membasuh vagina. Disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik di dalam vagina.

7. Jika keputihan sudah memasuki tingkat patologis, kemudian konsultasikan ke dokter

8. Totok Vagina

Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Tujuan dari totok vagina ini adalah melancarkan aliran darah ke vagina serta menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jika aliran darah lancar menuju vagina, maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok vagina hanya bisa dilakukan pada mereka yang sudah ahli di bidangnya.

9. Pengasapan atau V fogging (ratus)

Pengasapan atau V fogging ( ratus ) merupakan cara lama yang biasa dilakukan perempuan sebelumnya. Caranya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah yang disebut Anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan menjaga vagina agar tetap kering. Cara merapatkan vagina ini mudah sekali dilakukan sendiri di rumah, jika di rumah Anda memiliki Anglo, kursi rotan khusus dan rempah wangi yang kini sudah banyak dipasarkan. Jangan terlalu sering melakukan cara ini, karena akan membuat bakteri baik dalam vagina mati. Cara ini dapat dilakukan 2 minggu sekali dengan tujuan memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang penyakit.

10. Konsumsi herbal sebagai obat atau suplemen pendamping

Mengkonsumsi bahan-bahan herbal, seperti berupa minuman jamu berupa racikan seperti rimpang kunyit, asam dan daun sirih. Namun kini sudah ada cara praktis dalam mengkonsusmi obat herbal ada yang berupa pil, tablet, kapsul atau jamu. Hal yang perlu diingat adalah teliti dan bijaknya dalam memilih obat herbal yang sudah terdaftar resmi.



Tips Dan Cara Mengecilkan Lubang Vaginaku
Semakin mesra saat di ranjang dengan tongkat vagina de nature



Disamping itu bisa juga dibantu dengan latihan kegel yang dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan dalam posisi apa saja.

 Latihan kegel dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:
  • Kaki sedikit diregangkan. Otot disekeliling vagina dan anus dikencangkan secara perlahan-lahan
  • Tahan sampai hitngan keenam, lalu dikendurkan secara perlahan=lahan sampai hitungan keempat.
  • Lakukan latihan ini berulang-ulang selama 5 menit dan secara bertahap waktunya ditingkatkan. Lakukan beberapa kali.

Latihan dalam merawat organ intim setelah melahitkan ini dapat dilakukan segera setelah melahirkan (beberapa jam setelah melahikan). Cara mengecilkan lubang vagina setelah melahirkan Kontrakasi otot yang dilakukan akan merapatkan jaringan kulir dan jaringan dibawah kulit serta membantu penyembuhan. Latihan ini sangat baik untuk mencegah kebocoran air seni (mudah terkencing-kencing) pada tahun-tahun mendatang dan dapat meningkatkan respon seksual.

Biasanya jamu kunci sirih dimanfaatkan oleh kaum perempuan untuk merawat organ intim setelah melahirkan terutama ibu-ibu untuk mnegobati keputihan (flour albus). Manfaat lainnya adalah untuk merapatkan bagian intim wanita (vagina), menghilangkan bau badan, mengecilkan rahim dan perut, serta menguatkan gigi. Bahan baku jamu kunci sirih, sesuai dengan namanya adalah rimpang temu kunci dan daun sirih. Biasanya, selalu ditambahkan buah asam yang masak. Ada juga yang menambahkan bahan-bahan lain yang biasa digunakan dalam ramuan jamu keputihan atau jamu sari rapat, seperti kulit buah delima, buah pinang, kunci pepet, dan majakan. Sebagai pemanis digunakan gula pasir, gula merah, dan dibubuhkan sedikit garam.


Tips Dan Cara Mengecilkan Lubang Vaginaku


Bahan: Temu kunci 1 ons, daun sirih segar 20 lembar, gula merah 1 ons, gula pasir secukupnya, asam kawak ¼ ons, garam secukupnya, dan air 2 liter.

Cara membuat :
  • Air, asam kawak, dan gula merah direbus sampai mendidih sambil diaduk sampai gula larut semua. Tambahkan garam dan angkat. Biarkan dingin (hangat) dan saring.
  • Temu kunci dan daun sirih dicuci bersih
  • Temu kunci dikupas, dicuci, kemudian diiris tipis-tipis. Temu kunci dan daun sirih dihaluskan (di blender) dan ditambahkan sedikit air matang. Peras airnya dan saring, langsung campurkan dengan larutan gula asam, aduk rata. Jika kurang manus bisa ditambahkan gula pasir sesuai dengan selera.
  • Jamu yang sudah dingin dimasukkan ke dalam botol yang bersih dan kering, kemudian ditutup rapat.

Perawatan organ intim wanita salah satunya adalah dengan melakukan latihan yang popular dengan sebutan senam kegel. Senam kegel ini dapat membantu wanita menghilangkan nyeri punggung selama hamil. Ternyata latihan ini juga berguna untuk memperkuat otot internal dan meningkatkan fungsi seksual. Latihan ini dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

 Caranya :


Bayangkan Anda sedang terdesak ingin ke toilet untuk buang air kecil, tetapi tidak ada tempat yang tersedia didekat Anda. Maka Anda akan mengkontraksikan otot yang biaa digunakan untuk menahan keluarnya urin. Kontraksikan pula otot vagina Anda. Latihan tersebut dapat segera dilakukan tanpa harus lebih dahulu menggerakkan otot yang lain. Kontraksikan dan relaksikan otot vagina sebanyak sepuluh kali. Ulangi beberapa kali setiap hari, dan gunakan teknik ini nanti pada waktu melakukan hubungan seks. Pasangan Anda akan merasakan sensasi baru.

Perawatan organ intim wanita dapat dilakukan dengan cara dibawah ini :
  • Jagalah selalu kebersihannya. Usahakan agar vagina selalu kering dan tidak lembab. Keadaan basah akan memudahkan vagina terjangkit infeksi
  • Cara menyeka vagina yang benar (dengan handuk, tisu, atau air sewaktu membersihkan) adalah dari arah depan ke belakang, agar bibit penyakit yang kemugnkinan besar bersarang dianus tidak terbawa ke wilayah kemaluan, yang memungkinkan timbulnya infeksi, peradangan dan rasa gatal.
  • Untuk memudahkan penyerapan getah dan keringat, gunakanlah pakaian dalam yang berbahan katun, bukan nilon atau bahan sintetis lain yang mmeikiki daya serap yang rendah. Hindari menggunakan celana dalam yang terlalu ketat akan membuat kulit susah bernapas, sehingga daerah tersebut menjadi lembab.
  • Cukur rambut kemaluan secara teratur untuk mencegah tumbuhnya jamur atau kuku yang menimbulkan rasa tidak nyaman dan gatal lagi.
  • Jangan menggunakan alat pembersih kimiawi tertentu karena dapat merusak kadar keasaman vagina yang justru berfungsi membunuh bakteri atau kuman yang masuk. Jangan pula menggunakan deodorant atau spray. Rangsangan yang timbul dari bahan ini dapat menimbulkan peradangan pada liang senggama dan bibir kemaluan peradangan pada liang senggama dan bibir kemaluan, yang dapat menyebabkan rasa gatal dan keputihan. Jika Anda terpaksa menggunakan sabun, gunakanlah sabun bayi karena biasanya sabun bayi memiliki pH netral yang aman untuk vagina. Setelah memakai sabun, basuhlah vagina dengan air sampai bersih, kemudian seka dengan handuk atau tisu, tapi jangan menggosok-gosoknya. Jangan sampai ada sisa sabun yang tertinggal karena dapat menimbulkan penyakit.
  • Saat menggunakan WC umum, siram ata bersihkan terlebih dahulu
    WC atau dudukan kloset sebelum diduduki merupakan salah satu perawatan organ intim wanita.

Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V Anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…

Jangan Ragu Lagi!!!!



 

Khsus Bulan Ini
Beli 2 Gratis 1


Berikut Ini Cerita Pasien Kami Yang Sudah Pernah Menggunakan Tongkat Vagina Super De Nature Indonesia





Cara pemakain:
  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Memasukan tongkat cukup dengan 2cm saja
  • Bilas miss v setelah pakai
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.

Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina
(Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)





Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya "tidak apa-apa" kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?

Ebook ini berisi :
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent

MANFAAT PRODUK KAMI:
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Cara pemesanan




Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000





Ongkos kirim sesuai Daerah:

  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • P. Madura Rp. 85.000
  • Pulau lainnya: Rp. 45.000 



Hubungi Kontak Kami: 

XL 081804835222 atau TSL 081325082500
Whatsapp 081804835222
PIN: D0CDEFEC
   

    Solusi Rahasia Wanita Modern Agar terbebas dari Gangguan Keputihan dan Segala Masalah Kewanitaan

    Solusi Rahasia Wanita Modern agar Miss V bisa kembali rapat, keset dan menggigit
    “seperti perawan” lagi